RSS

Tutorial Gantungan Kunci Flanel (Domo)

Hi sobat ketemu lagi dengan pipit-artquake yang nggak mau habis2nya brenti berkarya dan berselancar di dunia seni; Art is my dream, it's my world. Kali ini kita nge-gosip tentang kreasi flanel yuk...
So banyak kreasi yang bisa dibuat dari bahan flanel. It's so fun running with felt guys. Misalnya gantungan kunci flanel berbagai bentuk hewan, tokoh kartun, dsb. Pipit-Artquake memiliki banyak kreasi berbahan kain flanel seperti berikut ini:


Baru-baru ini ada beberapa orang yang request bentuk karakter "Domo" sebagai hadiah ulang tahun atau sekedar untuk gantungan kunci:
Gantungan kunci Domo warna biru tersebut untuk tangan dan kakinya dibuat tanpa isian dakron. Matanya bukan dari flanel lho sobat, karena kehilangan kain flanel warna hitam, terpaksa pakai kain beludru...hehehe. Bahasa orang-orang pintar begini guys: "Tiada rotan akarpun jadi, tiada flanel beludrupun jadi yang penting bisa cepet kelar". Nah lhoh yang warna coklat berikut ini istilah kerennya "spesies pertama" yang dibuat pipit-artquake...this is so funny that makes me not being afraid while Domo is actually like a monster, wawww.


So are you interested in making Domo keychains? Pipit-Artquake menyediakan tutorialnya untuk sobat sekalian, yuk intip disini:

0 komentar: